Kandidat Ketua Umum HMI Cabang Kediri mulai muncul

HMI, (News-Online) : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kediri, pada tanggal 7 April 2012 akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab). Namun sebelum kegiatan digelar, tiga nama yang diusung sebagai bakal calon kandidat ketua, sudah bermunculan.

Mereka dari HMI Komisariat Jalaluddin al-Rumy, HMI Komisariat UNP Kediri, dan HMI Komisariat IAI Tribakti, Konfercab HMI Cabang Kediri yang rencana akan dihadiri oleh Wali Kota Kediri Samsul Ashar itu juga mengagendakan program kerja pengurus periode 2012-2013 yang akan dipilih, tata tertib pemilihan, serta laporan pertanggung jawaban M. Maghfuri yang saat ini masih menjabat Ketua HMI Cabang Kediri periode 2011-2012.

Dalam pemilihan ketua pada konfercab yang berlangsung 7-9 April di Gedung BKD Kota Kediri itu, dilaksanakan dengan sistem perwakilan utusan sebanyak 3 orang dan peninjau 2 orang dari enam komisariat yaitu: Komisariat Tarbiyah, Jalaluddin al-Rumy, UNP Kediri, IAIT, STITM, dan satu Komisariat Persiapan Avvichena. Komisariat penuh memiliki hak bicara dan suara sedangkan peninjau atau komisariat persiapan memiliki hak bicara. Total suara yang diperebutkan 18 suara, ujar Fakor, Ketua bidang aparatur organisasi HMI Cabang Kediri. (z/m)

2 komentar:

mantap, semoga bisa terwujud pemilihan secara JURDIL maju terus, yakin usaha sampai.

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc

Posting Komentar